Akhirnya ceritanya udah sampe chapter 2 nih di bikin
sori ya kalo kerjaku lambat
males soalnya
jugaan wa pengen bikin cerita yang bener bener wah ...
jadinya kalo gag bagus wa males
sampe saat ini sih sudah cukup menegangkan
mungkin tidak terlalu banyak twist di sini
wong ane mokusin di Tegang :P
ha ha ha
cukup segini dulu untuk sekarang